Semakin Dekat Ke Manchester United, Ajax Mati-Matian Pertahankan Erik Ten Hag

By ommed


nusakini.com - Ajax telah melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan Erik ten Hag di klub, menurut direktur teknis Gerry Hamstra, dengan sang manajer tampaknya semakin dekat untuk pindah ke Manchester United.

Manajer asal Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford di sepanjang musim ini, dan laporan menunjukkan bahwa ia dispekulasikan bakal menggantikan bos interim Ralf Rangnick.

Klubnya saat ini tidak merahasiakan keinginan mereka untuk mempertahankan Ten Hag, dan Hamstra mengatakan bahwa mereka telah berusaha mati-matian untuk meyakinkan sang manajer tetap tinggal.


"Saya bisa sangat ringkas tentang itu," kata Hamstra. "Kami telah melakukan semua yang kami bisa dan melakukan semua kemungkinan yang ada untuk membuatnya tetap berada di sini."

"Perpanjangan kontrak? Sudah ditawarkan. Lebih banyak uang? Segala sesuatu sudah diajukan, tanpa perlu saya menjelaskan detailnya. Erik pada akhirnya dapat menentukan masa depannya sendiri, ia sudah tua dan cukup bijaksana untuk itu."

"Kami memiliki dua skenario: kami sangat berharap ia bertahan, masuk akal jika dia juga berminat. Dan jika ia tidak bertahan, kami harus siap untuk skenario kedua."

Ten Hag mungkin bakal pindah ke United, setelah mengungguli Mauricio Pochettino, yang sebelumnya menjadi kandidat utama untuk menggantikan Rangnick.

Jika pria berusia 52 tahun itu benar-benar mengambil peran tersebut, ia akan dihadapkan pada rekor: MU tanpa trofi dalam setengah dasawarsa. Setan Merah puasa gelar setelah klub diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, kemungkinan perombakan skuad juga bisa terjadi di Old Trafford, dengan United membutuhkan renovasi tim yang cukup serius. (gi/om)